HERBAL AMANDEL

HERBAL AMANDEL
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh95hQ_9K1CTpzZE5HniZNqyoy3PT0p3G8a4vM_8dgAIoe1Tkqtn8hFR6GpaKn2hCUWJbfeswRSOk41vTCOvD8O6tGAzXWW9HZpg8uikNR_sdW-0MXXK2ofQbVX3uMFLpqkYXshpmmSg40/s72-c/amandel.jpg

Obat Amandel Untuk Mengobati Amandel, Pengobatan Amandel Tanpa Operasi



Lamandel adalah Ramuan Tanaman Obat Dengan Rasa Segar Berkhasiat untuk mengatasi Gangguan Amandel, Radang Tenggorokan, Mengatasi Batuk, Memperbaiki Nafsu Makan, Meningkatkan Daya Tahan Tubuh dan Daya Ingat.  

Baik Untuk Balita, Anak-anak dan Dewasa.

Produk Lamandel Aman, Terpercaya, Tanpa bahan Pengawet, Tanpa Perasa dan Tanpa Pewarna Serta Tidak Menimbulkan Efek Samping Negatif Bagi Tubuh. Produk 100 % Alami dan Halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) Dibawah Pengawasan Langsung dari Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) dengan No. Register TR 033.226.691

TENTANG AMANDEL

Amandel merupakan salah satu jenis gangguan kesehatan dan penyakit yang dapat mengakibatkan efek negatif yang dapat menjalar pada gangguan THT ( Telinga, Hidung dan Tenggorokan ). Amandel dapat menyerang anak-anak dan orang dewasa, dalam bahasa medis amandel disebut juga sebagai tonsilitis yang disebabkan akibat dari peradangan amandel yang dipicu oleh faktor penyebab seperti adanya virus dan bakteri yang berlebih yang masuk melalui hidung dan mulut.

FUNGSI AMANDEL

Amandel sebenarnya memiliki fungsi yang baik bagi kesehatan organ mulut, seperti :

1. Amandel dapat berfungsi sebagai pembunuh kuman dan mikro organisme yang masuk melalui organ mulut

2. Berfungsi sebagai penghasil limfosit yang merupakan bagian dari jenis sel darah putih (leukosit)

3. Sebagai penghasil anti body yang menghasilkan Imunoglolubin A yang berfungsi sebagai benteng pertahanan lokal terhadap kuman penyakit yang masuk melalui organ mulut dan rongga hidung.

Penyakit Amandel atau tonsilitis adalah peradangan pada amandel yang disebabkan oleh adanya infeksi virus atau bakteri. Karena amandel merupakan bagian dari mulut yang memilki peranan besar dalam melindungi mulut sebagai alat penyaring dan pelindung dari bakteri dan virus yang dapat menyebabkan infeksi atau peradangan pada amandel yang masuk melalui rongga mulut dan hidung. Bila amandel terjadi peradangan maka akan mengakibatkan seseorang terserang radang amandel dan akan mengalami kesulitan untuk bernapas dan sakit saat menelan makanan.

TANDA-TANDA SAKIT AMANDEL

Bila seseorang mengalami amandel, umumnya dapat dikenali dengan 5 tanda, yakni : kalor, dolor, rubor, tumor dan fungsi olasea, maka akan menunjukkan gejala umum seperti :

1. Tenggorokan akan mengalami rasa sakit

2. Kesulitan untuk menelan makanan dan terasa sakit pada kerongkongan

3. Timbul sakit kepala

4. Mengalami demam dan kedinginan, meskipun cuaca dalam keadaan cukup cerah

5. Mengalami pembesaran dan pembengkakan pada kelenjar getah bening disekitar rahang dan leher

6. Beberapa diantaranya ada yang kehilangan suara atau suara terdengar bindeng atau bergema di dalam rongga mulut.

Penyebab dari radang amandel bisa dari berbagai faktor penyebab seperti adanya virus dan bakteri yang masuk melalui rongga mulut dan hidung termasuk virus yang menyebabkan mononucleosis ( Vieus Epstein-Barr ) dan bakteri yang menyebabkan terjadinya radang tenggorokan ( Strptococcus Pyogenes ).

Kini masalah amandel dapat diatasi dan disembuhkan tanpa operasi pembedahan atau pengangkatan amandel. Dengan menggunakan Obat Amandel ini segala masalah seputar amandel, hingga peradangan amandel yang hinggap pada anak-anak dan orang dewasa dengan komposisi yang aman terbuat dari 100% herbal alami yang memiliki khasiat dan kegunaan sebagai obat menjadikan Obat Amandel ( Lamandel) ini sebagai salah satu Solusi Tepat dan Cepat mengatasi radang tenggorokan, radang amandel, amandel akut dan kronis serta mencegah timbulnya kembali amandel.

PENJELASAN LAMANDEL

Lamandel adalah Obat Amandel yang terbuat dari 100 % bahan herbal alami yang memang memiliki manfaat dan khasiat sebagai herbal penyembuh penyakit, diantara bahan herbal yang terkandung dalam lamandel, yakni : 
- Rimpang temulawak
- Daun pegagan 
- Daun pecut kuda

KHASIAT LAMANDEL:

Khasiat dari Obat Amandel ( Lamandel ) :

1. Dapat meredakan batuk dan radang tenggorokan

2. Meningkatkan nafsu makan dan daya tahan tubuh

3. Mengobati amandel dan radang amandel tanpa operasi

4. Mencegah timbulnya kembali radang amandel

ATURAN PAKAI LAMANDEL:

Aturan Minum Obat Amandel ( Lamandel ) :

- Untuk terapi : minum obat amandel 1 sachet 3 kali sehari ( pagi, siang dan sore )

Untuk penyembuhan optimal : minum selalu obat amandel Lamandel 1 sachet sehari setelah sembuh.

- Bila radang amandel sudah akut dan ingin mengecilkan amandel dibutuhkan waktu kurang lebih sekitar 3-4 bulan dengan konsumsi teratur dan sesuai anturan minum yang ditetapkan.

- Catatan dengan menghindari jenis makanan seperti coklat, permen, es dsb dapat membantu proses penyembuhan lebih maksimal dan cepat.

TESTIMONI LAMANDEL

Rona Zenisah (10 th) Putri Bpk. Zenurianto Jl. Simpang KH Yusuf Malang
Radang amandel bengkak hingga keluar suara “ngorok” waktu tidur, susah makan dan mudah batuk pilek. Kata dokter amandelnya harus dioperasi. Setelah konsumsi lamandel 2 minggu bengkak mengempis dan daya tahan tubuh meningkat.

Ibu Amelia Jl. Selorejo Malang
Sebagai pengasuh PJTKI, sering menemui calon TKI yang mengalami radang amandel kronis, sehingga kondisinya lemah dan sering sakit. Dengan konsumsi lamandel, radang dengan ukuran T4 dapat mengecil menjadi T1

M Fikri (8 Th)
Mengalami radang amandel dan tenggorokan sehingga batuk pilek hampir setiap bulan. Setiap ke dokter mendapat obat dan antibiotik tetapi tidak kunjung sehat. Setelah konsumsi lamandel rutin 3 gelas sehari (ketika sakit) dan 1 kali sehari (ketika sehat), alhamdulillah konsumsi 2 bulan radang mengecil dan 1 tahun terakhir tidak pernah terkena radang tenggorokan lagi.

Ibu Maya, Cempaka Mas
Saya puas sekali melihat perkembangan kesehatan anak saya (4 tahun). Anak saya divonis amandel oleh dokter dan disarankan operasi, tapi kami sepakat mempertahankan amandel sampai umur 10 tahun. Kemudian saya mendapat informasi lamandel dari koran republika dan Saya beli Lamandel. Setelah konsumsi 1 minggu, kami kontrol kembali ke dokter dan dokter bertanya apakah putranya sudah dioperasi ? akhirnya kami jelaskan telah mengkonsumsi lamandel, ramuan herbal. Dokter pun mengamini. Wih seneng sekali akhirnya anak saya sekarang tambah aktif. Lamandel memang jossss…., benar-benar tidak perlu operasi.

Pak Ali, Cilandak
Anak saya 12 tahun disarankan operasi oleh dokter. Tapi karena dari beberapa info saya baca operasi amandel cukup beresiko, sehingga diputuskan untuk mencari alternatif lain. Saya mendapat informasi Lamandel dari teman kantor, segera saya beli lamandel. Setelah konsumsi lamandel 1 bulan, kondisi anak saya jauh berbeda. kini kalau bermain sampai sore tidak lagi sakit. Jajan yang sebelumnya sembarangan langsung sakit, kini jauh lebih kuat.

Rahma, Tangerang
Saya menderita amandel sejak kecil. Tapi sampai sekarang saya takut operasi. Sehingga saya putuskan untuk mencoba Lamandel. Baru minum satu hari saja sudah terasa manfaatnya. Bangun pagi biasanya tenggorokan saya gatal, dan terasa amandel membesar. Minum lamandel hangat, langsung plong. kini berangkat kerja dengan semangat. terima kasih lamandel.

Tidak Lagi Batuk Pilek Berkat LAMANDEL (Sonya, 6 tahun)

Sering batuk dan pilek membuat ibunda dari Sonya khawatir. “Setelah tahu bahwa LAMANDEL tidak hanya untuk radang amandel tapi juga bisa mengatasi batuk pilek, saya memberikannya pada Sonya secara rutin. Sekarang saya tidak khawatir lagi, batuk pilek lawan saja dengan LAMANDEL”.
Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Redesigned :Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Djava Herbal - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger